Sinarmas Land Mampu Hadirkan Fasilitas dan Infrastruktur Komplit di Kota Mandiri BSD

indopos.co.id – Sinarmas Land memang dikenal sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Beragam produk seperti, perumahan, kawasan komersial, kawasan industri, hotel resort wisata, hingga kota mandiri telah tersebar di pelosok negeri.

Salah satu produk kota mandiri yang cukup sukses, yakni Bumi Serpong Damai atau yang lebih dikenal dengan BSD City, di Tangerang Selatan, Banten. Sinarmas Land yang berperan sebagai developer mampu menghadirkan fasilitas dan infrastruktur yang sangat komplit.

Corporate Communication & Public Affair Division Head, Sinarmas Land Panji Himawan mengatakan, di BSD sekarang sudah sangat lengkap. Mulai dari tempat tinggal berkualitas dan sarana pendidikan seperti pendidikan bagi usia anak todler hingga perguruan tinggi sudah berdiri.

“Maupun sarana-sarana penunjang lainnya, seperti rumah sakit, gedung eksibisi tingkat internasional, mal, hingga thematic park,” ujar Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head, Sinarmas Land di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, beberapa waktu lalu.

Di lahan seluas enam ribu hektare itu, kata dia, sejumlah gedung yang berfungsi sebagai perkantoran berfasilitas taraf internasional telah dibangun Sinar Mas Land di kawasan Green Park BSD City. “Yang pertama, Sinarmas Land Plaza sebagai kantor pusat setinggi lima lantai,” rincinya.

Kedua, sambung dia, MyRepublic Plaza yang berfungi sebagai gedung perkantoran dengan bangunan setinggi lima lantai. Green Office Park 9 dan Green Office Park 1 yang juga merupakan gedung perkantoran dengan enam lantai. “Kemudian Marketing Office BSD sebagai pusat pemasaran dengan satu lantai,” ujarnya.

Terkait penyewaan gedung, Panji merinci besaran biaya dan durasi untuk menyewa gedung per meternya. “Offering rental rate sebesar Rp 165 ribu per meter persegi dan per bulan disamping service charge rate sebesar Rp 70 ribu per meter persegi per bulan,” tutupnya. (srv/adv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.