Liverpool vs Chelsea, The Reds di Atas Angin

indopos.co.id – Piala Super Eropa 2019 akan mempertemukan Liverpool versus Chelsea, di Stadion Vodafone, Istanbul, Turki, Rabu (14/8/2019) waktu setempat atau Kamis (15/8/2019) dinihari WIB.

Liverpool diunggulkan untuk meraih gelar keempat dari ajang yang mempertemukan juara LIga Champions dan Liga Europa musim lalu ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp dinilai memiliki persiapan yang lebih matang ketimbang Chelsea.

Kemenangan di laga perdana Liga Inggris pada akhir pekan lalu yang diraih Liverpool setelah mengalahkan Norwich City menjadi acuan untuk menjagokan The Reds.

Meski tanpa Alisson di laga nanti karena cedera saat menghadapi Norwich City, kekuatan Liverpool tidak akan terlalu banyak berkurang. Apalagi, tim yang identik dengan warna merah itu bisa kembali diperkuat Sadio Mane.

Mane hanya bermain 16 menit saat melawan Norwich. Penyerang sayap asal Senegal itu dapat istirahat lebih banyak karena baru saja tampil di final Piala Afrika 2019.

Modal Liverpool ini tidak dipunyai Chelsea. Tim London Utara menyambut laga ini dengan situasi yang tidak terlalu bagus usai kalah telak 0-4 dari Manchester United di OId Trafford, Minggu (11/8/2019).

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.