Van Dijk Siap Bantu Kawal Gawang Adrian

indopos.co.id – Piala Super Eropa 2019 akan mempertemukan Liverpool versus Chelsea, di Stadion Vodafone, Istanbul, Turki, Rabu (14/8/2019) waktu setempat atau Kamis (15/8/2019) dinihari WIB.

Laga yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu ini menjadi laga besar perdana bagi Adrian San Miguelbersama Liverpool. Adrian menjadi pilihan utama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk mengawal gawang The Reds.

Kiper asal Spanyol itu menjadi pilihan setelah kiper utama Liverpool Alisson Becker mengalami cedera betis di laga perdana Liga Inggris kontra Norwich City. Adrian mengawali debutnya bersama Liverpool di menit ke-39 pada laga tersebut.

Beberapa hari setelahnya, Alisson divonis harus istirahat beberapa pekan karena cederanya itu. Jadilah Adrian naik pangkat sementara jadi kiper utama Liverpool setidaknya hingga Alisson pulih total.

Pemain bertahan Liverpool, Van Dijk meyakini Adrian tak akan mengalami kesulitan. Dia bersama bek-bek lain siap membantu untuk mengamankan gawangnya.

“Adrian butuh dukungan kami. Kami bisa melakukannya bersama-sama. Kami akan bertahan bersama-sama. Kami butuh dia di sana, dia pun demikian. Dia pasti akan tampil bagus,” tandas Van Dijk. (yay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.