Pedagang Keliling Meregang Nyawa Ditabrak Mobil di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

indopos.co.id – Sebuah kendaraan roda empat, Suzuki Jimmy menabrak seorang pedagang keliling di Jalan Raya Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/8/2019). Akibat insiden itu, pria bernama Encar, 46, meninggal dunia.

“Nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi, setelah ditabrak mobil,” terang Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko, Selasa (13/8/2019).

Sujatmiko menceritakan, peristiwa ini diawali ketika mobil Suzuki Jimmy yang dikemudikan Noval Budi mengalami hilang kendali. Kendaraan dengan pelat B 1411 KCY itu datang dari arah Perumahan Bumi Lestari ke arah Perumahan Griya Asri 2 dengan kecepatan tinggi. “Dengan kecepatan diatas rata-rata mendadak kendaraan yang dikemudikan Noval itu oleng,” katanya.

Akibarnya pengemudi kehilangan kendali. Hingga akhirnya, mobil menubruk tiang telekomunikasi yang berdiri disisi jalan. Rupanya, hantaman ke tiang yang cukup keras dan membuat mobil terpental ke sisi kiri hingga mengenai korban Encar yang tengah berjualan di sana. “Korban merupakan pedagang Mie keliling,” katanya.

Dalam insiden itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian tubuhnya. Hingga darah segar terus keluar dari bagian kepala. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong. Sayang, nyawa korban tak bisa lagi diselamatkan.

Sujatmiko menambahkan, korban Encar merupakan warga Tridaya Sakti, RT 002 RW 01, Tambun Kabupaten Bekasi. Kini, kasus kecelakaan itu masih ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi.

Untuk kendaraan mobil Suzuki Jimmy sudah berhasil diamankan. Sedang pengemudinya masih dalam pemeriksaan. “Kasusnya masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (dny)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.