Aplikasi Digital Solution, Telkomsel dan Telkom University Akselerasikan Digitalisasi Pendidikan

indopos.co.id – Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk mengakselerasikan negeri melalui pengembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di berbagai bidang terutama pendidikan.

Sebagai upaya dalam mewujudkan komitmen tersebut, Telkomsel bersama Telkom University, berupaya untuk mentransformasi institusi pendidikan tinggi menjadi institusi berbasis ekosistem digital.

Baca Juga :

Operator Ini Bantu Nelayan Tangkap Ikan

Kolaborasi antara Telkomsel dengan Telkom University, lembaga pendidikan bentukan induk usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) ditandai penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS), di Telkom University, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019).

Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan Tachrir mengatakan, pemerintah tengah mendorong Indonesia untuk menjadi Digital Nation pada 2020. Sejalan upaya tersebut, Telkomsel mengakselerasi visi pemerintah dengan mendorong pengembangan ekosistem digital di segala bidang.

“Termasuk institusi pendidikan yang dapat berkontribusi untuk mempersiapkan sumber daya manusia unggul dan berperan besar dalam menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada 2020 mendatang,” ujar Irfan dalam rilis Humas Telkomsel, Minggu (25/8/2019).

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.