Ajak Generasi Muda Hidup Sehat Lewat Festival Merah Putih

indopos.co.id – D’Arcici Al Hijra Hotel Cempaka Putih mengadakan Festival Merah Putih yang bertema ‘Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Ciptakan Generasi Sehat, Kreatif dan Beriman’ pada rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia di D’Arcici Sport Center Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dilakukan salah satu unit usaha Jaktour Group ini dilaksanakan pada 24 – 25 Agustus 2019. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa lomba antar karyawan, kompetisi olahraga futsal U8 dan U10, lomba fashion show anak, lomba mewarnai, talk show, serta santunan anak yatim piatu.

Baca Juga :

Penyaluran Kredit Bank Mandiri Tetap Tumbuh

Manager Operasional D’Arcici Al Hijra Hotel Cempaka Putih Giyanto menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya di sekitar kawasan Cempaka Putih memiliki visi agar menjadi generasi yang sehat.

“Untuk kompetisi futsal U8 diikuti oleh 12 tim dan U10 ada 10 tim yang berasal dari beberapa sekolah baik swasta maupun negeri di kawasan Jakarta Pusat hingga Sunter. Untuk penjurian kami bekerjasama dengan FPOK UNJ,” ujar Giyanto kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Senin (26/8/2019).

Baca Juga :

Pastinya, seluruh kegiatan yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik tentunya juga berkat support luar biasa dari para sponsor.

General Manager D’Arcici Al Hijra Hotel Cempaka Putih Panca Bruharsono mengatakan, pada akhir acara, dilakukan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu dari sekitar kawasan Cempaka Putih yang dipersembahkan oleh Jaktour Group dan para sponsor.

Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, kami ingin berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung ini serta mengajak mereka agar dapat menikmati fasilitas kami di sini, semoga dengan berbagi dapat menjadi suatu keberkahan bagi kita semua,” sebut Panca Bruharsono. (srv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.