Ini Tiga Manfaat Berbagi dengan Penyandang Tuna Netra di Kramat Jati

indopos.co.id – Dalam rangka Road to Sustainability Fest 2019, Forum CSR DKI Jakarta menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi cerita di Panti Sosial Tuna Netra Bina Cahaya Bathin, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (26/8/2019).

Ketua Forum CSR DKI Jakarta, Mahir Bayasut mengatakan, setidaknya ada tiga manfaat yang bisa dipetiknya saat berbagi dengan adik-adik penyandang tuna netra di panti sosial tersebut.

Baca Juga :

“Tiga manfaat itu adalah membuat perasaan bahagia, menularkan kebaikan, dan meningkatkan rasa peduli,” ujar Mahir kepada INDOPOS, di sela kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, pihaknya berkenalan dengan anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus yang mempunyai talenta yang cukup hebat dengan segala keterbatasan.

Baca Juga :

Ketua Acara Bakti Sosial, Ahmad Fauzi mengaku tersentuh melihat antusias kawan-kawan berkebutuhan khusus yang ingin sekali bersekolah dan mencapai pendidikannya setinggi mungkin.

“Semangat merekalah yang membuat kami kembali bertemu dengan mereka lagi. Kunjungan ini mengajarkan kami bahwa di ibu kota ini masih banyak sekali orang- orang yang membutuhkan kasih sayang,” kata Ahmad.

Agenda rutin dari Forum CSR DKI Jakarta ini dihadiri Ketua Forum CSR DKI Jakarta, Mahir Bayasut dan beberapa jajaran pengurus lainnya. Tampak juga Artis Yuni Shara berbagi kebahagiaan di situ. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.