Ariana Grande Jawara MTV Video Music Awards 2019

indopos.co.id – Ajang bergengengsi MTV Video Music Awards kembali berlangsung. Kali ini, ajang tahunan bagi insan musisi dunia tersebut berlangsung di Prudential Center, New Jersey, AS.
Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Diajang tahunan yang memasuki usia ke-36 tahun. Penyanyi Taylor Swift dan Ariana Grande, mendominasi. Kedua penyanyi ini mendapatkan 10 nominasi. Menyusul kemduian Billie Eilish, Lil Nas X dan Halsey.
Baca Juga :
Menariknya, diajang tersebut Rapper Missy Elliott dipastikan menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award, di mana ia akan tampil kembali untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.
Baca Juga :

Fans Andy Lau Bisa Nonton Sepuasnya

Dipandu Sebastian Maniscalco Ariana Grande yang meraih empat piala. Sementara, Billie Eilish sebagai pendatang baru meraih tiga penghargaan Best New Artist, Push Artist of The Year, dan Best Editing.
Taylor Swift, di sisi lain, harus puas dengan hanya membawa pulang dua piala untuk Video of The Year dan Video For Good.
MTV Video Music Awards 2019 juga menampilkan Taylor Swift, Jonas Brothers, Rosalia, Shawn Mendes, Camila Cabello dan banyak musisi lainnya. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.