HPB Lolos Audit Sistem Keamanan oleh KnownSec

indopos.co.id – Projek blockchain infrastruktur blockchain telah sepenuhnya diperiksa oleh KnownSec. Tepat setahun lalu pada Agustus, 2018, HPB mengumumkan kerja samanya dengan KnownSec.

Hasil kerja sama tersebut berupa keputusan untuk penyediaan sistem keamanan untuk kode HPB MainNet mendalam, HPB Wallet, dan kontrak audit keamanan oleh KnownSec.

CEO HPB Wang Xiaoming mengatakan, karena pendekatan unik HPB melalui pencampuran hardware dan software, keperluaan keamanan yang digunakan pun berbeda dengan blockchain lainnya serta memerlukan pemeriksaan keamanan yang lebih luas. ”Peninjauan ini berfokus pada kontrak audit, kesepakatan algoritma, Hardware Blockchain Offload Engine (BOE) HPB, protokol jaringan, aplikasi seluler iOS dan Android, dan fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh HPB Foundation,” ujarnya, di Jakarta (27/8/2019).

Layanan yang diberikan bertujuan untuk mengidentifikasi potensi ancaman keamanan dan pengembangan sistem pencegahan yang penting untuk meningkatkan keamanan.  HPB berada pada posisi teraman di industri dengan mengamankan titik masuk (BOE Hardware), dan mengamankan konten yang masuk melalui titik masuk tersebut (kontrak audit. ”Ancaman kemanan yang akan datang pada kedua bagian yang paling rentan secara konvensional akan hilang,” ungkapnya.

Baca Juga :

KnownSec telah selesai mengaudit sistem keamanan, dan menurut laporan, HPB terbukti untuk menjadi blockchain berperforma tinggi dengan tingkat keamanan tinggi. KnownSec menyediakan pelayanan keamanan untuk lebih dari 100 perusahaan blockchain sejak 2011. Disukai oleh banyak perusahaan blockchain kelas atas, HPB belajar dari pengalaman praktik pada keamanan blockchain untuk penanganan ancaman, kerentanan, serta bug dari prespektif pengembang. Knownsec akan lanjut menyediakan saran kemanan.(mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.