Dewa Budjana dan Tohpati Konser Bareng

indopos.co.id – Dewa Budjana dan Tohpati dipertemukan satu panggung. Dua maestro gitar ini unjuk kebolehan bersama dalam sebuah konser bertajuk ‘Janapati in Concert With Orcestra’.
Baca Juga :

Mengintip Konser Virtual Tohpati

Rencananya, konser itu dilakukan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 30 Agustus 2019. ”Ini pertama kali kami main bersama,” ujar Budjana ditemui indopos.co.id dikawasan Antasari , Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).
Baca Juga :
Konser Janapati sendiri diambil dari gabungan nama Dewa Budjana dan Tohpati. “Sebenarnya nama gabungan kami berdua, nambahin dikit,” katanya.
Konser yang bertajuk ‘Janapati in Concert With Orcestra’ akan menjadi konser instrumental pertama di Indonesia. Ini akan menjadi warna tersendiri bagi pertumbuhan industri musik Indonesia. Apalagi konser garapan Pro entertainment tersebut dikemas secara orchestra.
”Lagu instrumental jarang bikin bareng, kali ini ada yang bikin depan dan tengahnya diantara kita. Ini kolaborasi dan saya bisa gabung dengan orkestranya yang banyak, senang banget,” katanya.
Sementara itu, Tohpati mengaku kerjasamanya dengan Budjana dalam penggarapan konser ini berjalan dengan mulus.
“Kalau kerjasama sama Budjana sih sampai saat ini enggak pernah ada masalah ya. Karena kadang-kadang kerjasama tanpa diungkapkan kata-kata bisa jalan sendiri,” ungkap Tohpati.
Konser bertajuk ‘Janapati in Concert With Orcestra’ didukung para insrumen muda berbakat diantaranya fajar NUgroho (bass), Marthin Siahaan (keyboard), Demas Narawangsa (drum), Iwan Wiradz (Latin Pekusi), Sultan (sequencer) sarta barisan pemusik orchestra dengan konduktor RM Condro Kasmoyo yang bakal menebar nuansa megah sepanjang pertunjukan. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.