Inalillalahi, Ibunda Devi Permatasari Meninggal Dunia

indopos.co.id – Artis Senior Devi Permatasari berduka. Perempuan berusia 45 tahun tersebut ditinggal perempuan yang melahirkan dan membesarkanya. Kabar duka tersebut diungkapkan Devi melalui akun instagra, pribadinya Rabu (28/8/2019).

“Bissmillah….. Lewat mama ….Allah mengajarkan dewi keikhlasan….. Lewat mama….. Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia….. Karena hanya Dia tempat untuk bergantung….. TAWAKALILLAH,” tulis Devi

Dalam unggahanya tersebut, Devi memposting ciuman terakhir kepada ibunya. Menggunakan kerudung berwarna kuning. Devi terlihat sedih saat mencium ibunya yang sudah terbaring dan berbalut kain. Dia pun mengunggkapkan perasaan bangga telah dijadikan anak yang bisa belajar memaafkan, dan perjuangan hidup.   

TAWAKALILLAH. Lewat mama….. Allah mengajarkan bagaimana memaafkan dengan setulus hati…. Lewat mama….. Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti…..” tulisnya.

Dalam ungkapan tersebut, Devi menulis perjuangan ibunya dalam melawan kanker berakhir. ” Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma…. Perempuan yang paling kuat yang pernah dewi tahu….. Yang akhirnya menyerah dengan kanker,” tulis Devi Permatasari

Di ujung tulisannya, Devi Permatasari mendoakan ibunya agar mendapatkan tempat terbaik dan mendoakan ayahnya yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Bahagia disana ya ma….. Titip salam untuk papa….. Doa dewi selalu untuk mama dan papa. Bintaro…. 27.08.2018,” sambung Devi Permatasari. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.