Gagal dengan Angel lelga, Vikcy Prasetyo Lamar Cinta Penelope

indopos.co.id – Gelar playboy masih terus melekat pada presenter dan aktor Vikcy Prasetyo. Setelah sebelumya sempat bergonta-ganti pacar, dan akhirnya gagal menikah dengan Angel lelga.

Kali ini, Vicky sapaan akrabnya kembali berpetualang dengan Cinta Penelope. Vicky kabarnya telah melamar penyanyi yang memiliki nama asli Princess Cinta Penelope itu.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Kabar bahagia itupun diamini Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). “Ya, Vicky melamar iya,”ujarnya sambil tersenyum.

Cinta mengaku mengenal Vicky cukup lama. Tak salah saat dirinya dilamar, Cinta pun tak bisa menolaknya. “Dia memberikan cincin kepada saya memang benar. Kita memang sudah kenal lama,” tegasnya.

Baca Juga :

Apalagi, Cinta mengaku pernah dekat dengan mantan suami Angel Lelga itu. ”Dan dulu kita pernah dekat,” ujar Cinta

Kedekatan tersebut, lanjut Cinta, Jauh sebelum Zaskia Gotik dan Angel Lelga dekat dengan Vicky Prasetyo. Hanya saja, untuk membangun rumah tangga. Cinta belum berani untuk mengambil sikap.

Baca Juga :

Fans Andy Lau Bisa Nonton Sepuasnya

”Tapi aku belum bilang iya. Aku belum berpikir ke sana untuk menikah. Tapi semuanya terserah Allah dan perjuangan dia seperti apa nantinya,” ujar Cinta. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.