Sering Diteror, Ruben Onshu Harus Instropeksi diri dan Bersabar

indopos.co.id – Presenter dan artis Ruben Onshu berusaha untuk tenang menghadapi setiap problematika yang dialaminya. Tak hanya aksi terror, namun beragam kecaman di media sosial.
Baca Juga :
“Saya perlu waktu, yang saya lakukan hari ini saya perlu hati seluas-luasa samudra,” ujar Ruben Onshu di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (28/8/2019).
Baca Juga :
Ruben mengaku tak mau mengambil sikap yang nantinya akan berdampak buruk bagi dirinya dan keluarganya. ”Kalau saya disuruh memilih, saya nggak mau ada masalah terus yang bertubi-tubi,” katanya.
Baca Juga :

Satu lagi Aktris Indonesia Positif COVID

Sementara itu ditempat terpisah, Suhu Naga mengaku Ruben Onshu keputusan Ruben Onshu untuk bersabar adalah langkah yang tepat. namun diluar itu, Ruben harus instropeksi diri akan sikap dan tindakannya selama ini. ”Mungkin kita dalam kehidupan sehari-hari ada perkataan ada perbuatan yang mengeluarkan energi negatif.  Apakah ada orang yang sakit hati, apakah kita pernah menabur kata-kata atau perbuatan yang tak baik,” jelasnya.
Pria yang juga seorang paranormal kalangan artis itu mengaku, Ruben  orang baik. Tentunya, dengan lebih bersabar dan instropeksi diri, lanjut Suhu, bisa menuai hal yang baik. “Suhu kasian, kok isunya teror dan santet, mungkin kalau ini bisa menjadi pencerahan, coba ademin (tenangkan.red) diri, instropeksi diri, Apakah memang ada masa lalu yang tidak baik,” katanya. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.