Jelang Undian Liga Champions Nanti Malam

City Paling Enak

indopos.co.id – Kesuksesan Liverpool juga Chelsea menggondol gelar Liga Champions dan Liga Europa musim 2018-2019 membuat Inggris punya tiga wakil berstatus unggulan pertama Liga Champions musim 2019-20210 ini. Bersama Liverpool dan Chelsea, Manchester City sebagai kampiun Premier League ada di sana. Jelang pengundian fase grup Liga Champions musim 2019-2020 malam ini (29/8) di Grimaldi Forum, banyak prediksi muncul siapa yang berpotensi ada di grup neraka juga bagaimanakah undian terenteng yang bisa dihadapi.

Dari kuota 32 tim di fase grup maka sudah 29 klub memastikan lolos. Tiga tiket tersisa diketahui dini hari tadi (29/8) berdasar hasil laga Ajax versus APOEL, Slavia Praha lawan CFR Cluj, dan Club Brugge menghadapi LASK Linz. Nah, dari dua kelompok unggulan teratas yakni pot satu dan dua, wakil-wakil Inggris juga Spanyol mendominasi. Di pot utama yang berisi delapan klub, bercokol tiga tim Inggris (Liverpool, Chelsea, dan City) serta satu Spanyol (Barcelona).

Baca Juga :

Lantas di pot kedua terdapatlah dua tim Spanyol (Real Madrid dan Barcelona) juga satu tim Inggris (Tottenham Hotspur). Dengan demikian potensi bentrok antara klub Inggris versus Spanyol di fase grup ini sangat mungkin terjadi.

Seperti diberitakan Daily Star kemarin (28/8) berdasar hasil simulasi komputer Star Sport untuk pengundian grup Liga Champions musim ini maka undian City paling enak.

Sementara paling ketat adalah Spurs. Komputer Star Sport memprediksi City akan segrup dengan Ajax (Belanda), Bayer Leverkusen (Jerman), dan Genk (Belgia) di Grup E. Namun dengan catatan Ajax berhasil melalui hadangan APOEL dini hari tadi.

Meski tak seenak seundian City, Chelsea juga diperkirakan masuk grup enteng. Komputer Star Sport memprediksi kalau The Blues masuk Grup D bersama Borussia Dortmund, RB Salzburg, dan Lokomotiv Moscow. Bagaimana nasib juara bertahan versi Star Sport di fase grup ? Liverpool berada bertemu Real, di grup B. Pertemuan keduanya akan mengulang pertemuan terakhir keduanya di final Liga Champions 2017-2018. Liverpool dan Real bakal ditemani wakil Italia yakni Atalanta dan tim Yunani, Olympiacos.

Baca Juga :

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.