Tak Ingin Terperosok di Liga 1 2019, Manajemen Evaluasi PSIS Semarang

indopos.co.id –  Tim kebanggaan masyarakat Jawa Tengah, PSIS Semarang terus berbenah menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 musim 2019. Mengingat tim berjuluk Maheja Jenar ini tidak ingin terperosok di jurang klasemen kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Salah satu upaya yang dilakukan manajemen evaluasi menyeluruh yang di dalamnya ada Komisaris PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi dan Kairul Anwar, jajaran direksi, General Manager (GM) Wahyu Winarto serta jajaran tim pelatih.

Baca Juga :

Persipura Batal Bermarkas di Stadion Gajayana

“Tadi malam, Rabu (29/8/2019) kami melakukan evaluasi secara keseluruhan. Baik dari tim kepelatihan, pemain, maupun official untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Yoyok Sukawi Komisaris PT Mahesa Jenar Semarang, berdasarkan keterangan resmi tim, Kamis (29/8/2019).

Apa yang dilakukan, kata Yoyok, sebagai upaya untuk meningkatkan performa tim guna meraih target yang selama ini ditetapkan yaitu masuk posisi delapan besar pada klasemen kompetisi Shopee Liga 1. “Target kita masuk delapan besar. Tentu saja untuk mencapai ke target tersebut kita perlu membenahi berbagai hal,” katanya.

Baca Juga :

PSIS Semarang pada klasemen sementara Liga 1-2019 berada di posisi 13 dengan raihan 15 poin dari 15 pertandingan. Kondisi ini jelas belum sesuai dengan yang diharapkan oleh manajemen.

Untuk tim, manajemen juga sudah melakukan pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Bambang Nurdiansyah. Beberapa pemain juga dilepas seperti Septinus Alua dan Aldair Makatindu yang dipinjamkan ke PSIM Yogjakarta.

Baca Juga :

Selain melepas pemain, tim Mahesa Jenar juga mendatangkan pemain baru yang salah satunya Finky Pasamba. Pemain berusia 26 tahun kelahiran Ambon Passo ini sebelumnya memperkuat Borneo FC. (ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.