Cuplikan Film Kuyang: The Portrait of Nightmare Bocor

indopos.co.id – Matta Cinema dan Umbara Brothers film berkolabarasi. Dua rumah produksi Film ini menyiapkan film bergenre horor. Berjudul Kuyang: The Portrait of Nightmare, film tersebut diangkat dari kisah mistis di daerah Kalimantan.

Sayangnya, sebelum diputar, film yang baru selesai syuting 28 Agustus 2019 tersebut bocor.  Kuyang sempat jadi Trending Topic di Twitter baru-baru ini. Hantu yang terkenal di Kalimantan Timur itu menjadi buah bibir warganet.  Video singkat berdurasi 20 detik yang diunggah akun Twitter @sate_tirek berisi hantu kepala melayang tanpa badan.

“Video itu betul dari properti film kami,” kata produser film, Cornelio Sunny saat dihubungi awak media Kamis, (29/8/ 2019).

Produser dari pihak Matta Cinema, Indah Destriana juga mengaku tak tahu menahu mengapa video itu bisa bocor ke dunia maya. Padahal, pihaknya baru menyelesaikan proses syuting belum lama ini.

“Videonya bocor dan enggak sengaja ramai, banyaknya yang retweet,” ucap Indah.

Pihak Matta Cinema dan Umbara Brother masih merahasiakan siapa pemain yang terlibat dalam film Kuyang: The Portrait of Nightmare.

Yang pasti, dalam beberapa foto behind the scene yang beredar terlihat aktor Cornelio Sunny telibat dalam pembuatan film itu. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.