Akses Tol Jadi Faktor Utama Tingginya Permintaan Hunian di BSD City

indopos.co.id – Sinar Mas Land mengklaim salah satu penyebab tingginya permintaan hunian di kawasan BSD City adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan yang terhubung dengan Jakarta.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan, akses tol langsung menjadi salah satu faktor utama orang memilih hunian di kawasan BSD City karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor.

Baca Juga :

Penyaluran Kredit Bank Mandiri Tetap Tumbuh

“Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan BSD City. Karena kawasan ini memiliki akses tol dengan beberapa pilihan, yaitu tol Kebon Jeruk – BSD City dan Pondok Indah-BSD City, kemudian ada juga alternatif lain, yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa-Serpong,” papar Hongky melalui siaran pers, Kamis (18/7/2019).

Dan juga, lanjut Hongky, Jakarta Outer Ring Road (JORR) Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa.

Baca Juga :

Sebelumnya, Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development meluncurkan Kazumi, klaster ketiga dari The Zora yang merupakan kawasan hunian di BSD City.

Head of Marketing and Promotion PT BSD Diamond Development Laurencia Evilyn mengatakan, klaster Kazumi di kawasan The Zora dirancang sebagai smart homes dan rumah yang hemat energi serta berkualitas.

Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

The Zora merupakan proyek hunian kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development. (srv/adv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.