Pipa Bocor di Jalan Daan Mogot, Palyja Minta Maaf

indopos.co.id – PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa telah ditemukan kebocoran pipa di Japan Daan Mogot (Huk Pendongkelan), Jakarta Barat.
Baca Juga :
Atas kejadian itu, Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sebagai tindak lanjut, pekerjaan perbaikan telah dilakukan pada 30 Agustus 2019 pukul 22.00 WIB hingga 31 Agustus 2019 pukul 21.00 WIB. Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada 1 September 2019 pukul 21.00 WIB.
Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo mengatakan, adapun wilayah yang terdampak dari kebocoran pipa ini meliputi, Cengkareng Timur, Rawa Gabus, Kalideres, Taman Kota, Rawa Buaya, Cengkareng Barat, Kapuk Peternakan dan sekitarnya.
Baca Juga :
“Palyja terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan Palyja dapat segera kembali normal,” ujar Lydia kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (31/8/2019).
Sebagai antisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial, armada mobil tangki juga disiagakan. (srv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.