Ini Solusi Pernikahan Hemat, Intim dan Sederhana

indopos.co.id – Dua Makeup Artist, Nanath Nadia dan Iren Aldriana dari Naire Wedding Gallery hadir untuk mengenalkan konsep baru yang berjudul Blooming.

Ini merupakan salah satu solusi pernikahan yang hangat, intim dan sederhana. Di sini, Nanath dan Iren memaknai Blooming sebagai bunga indah yang baru mekar. Tentu, kaum milenial menilai hal ini merupakan pernikahan yang modern, mingle dan tidak kaku.

Baca Juga :

Dalam hal ini, kedua Makeup Artist ini sepakat menghadirkan vendor-vendor terbaik yang melengkapi konsep Blooming. Pada pelaksanaannya, tak hanya berbicara soal tata rias yang simpel dan elegan, tapi semuanya menyesuaikan dengan tema yang diinginkan.

“Sesuai dengan keinginan calon pengantin milenial, sejak tiga tahun lalu Naire telah hadir menawarkan pesta pernikahan yang simpel dan elegan,” ujar Founder Naire Wedding Gallery, Iren Aldriana kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Sabtu (31/8/2019).

Pada praktiknya, Nanath dan Iren mampu mencuri perhatian para calon pengantin dengan menghadirkan Blooming tampilan mekap yang cantik tapi tak terkesan bold atau medok dengan menghadirkan inovasi seperti blush on demam hingga tata rias pengantin ala Thailand.

Sedangkan untuk gaun, Nanath Nadia bercerita, TemanBaik kalau menjadi pengantin harus sesuai dengan mimpi dari calon pengantin itu sendiri. Seperti di Naire Wedding Gallery, sebagian besar gaun pengantinnya mengusung cutting yang simpel namun tidak mengenyampingkan kesan mewah.

Banyak hal yang ditawarkan, salah satunya nuansa nuansa pastel yang cantik dengan cutting sederhana dan tetap pada tema netral. Dan yang terpenting, konsep Blooming yang ditawarkan Nanath dan Iren juga cocok digelar di tempat yang sederhana seperti di taman atau area terbuka hijau yang space-nya tak terlalu luas.

“Pastinya kita selalu ingin mewujudkan pernikahan outdoor yang sesuai harapan dengan kondisi pengantin bebas berbaur dengan tamu,” tuturnya. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.