Sambut 1 Muharam, Ribuan Siswa Madrasah Gelar Pawai

indopos.co.id – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 hijriah, ribuan siswa dan orang tua wali murid Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Sa’adatuddarain Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Sabtu (31/8/2019), menggelar pawai.
Acara tersebut dilepas oleh Ketua Yayasan Sa’adatuddarain, H Juaini Yusuf di halaman gedung komplek yayasan di Jalan Mampang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
“Mari kita sambut Tahun Baru 1441 hijriah dengan rasa syukur kepada Alloh Subhanawataalla. Dengan harapan kita semua mampu meraih sukses di tahun depan,” ujar Juaini Yusuf, Sabtu (31/8/2019).
Baca Juga :

Tradisikan Haul Gus Dur dengan Kalender Islam

Juaini, putra dari tokoh masyarakat Mampang Prapatan, almarhum Hamdani Yusuf yang juga Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta ini menambahkan, di tahun 1441 hijriah, ia berharap kualitas pendidikan di Yayasan Saadatuddarain terus ditingkatkan. Selain itu, tentu saja guru-guru juga harus meningkatkan kemampuannya.
“Administrasi wajib dikembangkan dan kerja sama pihak sekolah, guru dan orang tua murid harus ditingkatkan,” ujar Juaini.
Pawai sambut tahun baru hijriah  digelar pada pagi hari, mengambil rute di jalan-jalan lungkungan di Mampang Prapatan.
“Pawai sambut Tahun Baru Hijriah pada umumnya dilaksanakan pada malam hari membawa obor. Kami sengaja melaksanakan pada pagi hari,” pungkasnya. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.