Kombinasikan Komedi dan Musik, Ini Karya Ega Wekwek

indopos.co.id – Industri musik tanah air makin kreatif. Tak sekadar suara, dan aksi panggung. Namun, lirik yang jenaka terkadang menjadi daya tarik. Terobosan ini dilakukan sejumlah musisi seiring dengan industri musik yang makin luas marketnya. Tak sekadar fisik namun dunia maya.Dan peluang itupun diterapkan penyanyi Ega Sungkono. Penyanyi berusia 35 tahun yang akrab dikenal dengan Ega  Wekwek tersebut memperkenalkan single terbarunya berjudul Jarang Digemesin dan Pecicilan. “Lagunya bener bener bikin orang ngakak,” ujar Ega ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2019).

Ega mengaku kreatifitas menjadi sumber energi dalam lagu terbarunya tersebut. Penyayi muda yang sempat wara-wiri disejum;ah program televisi seperti Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata mencoba mengabungkan irama musik dan lirik yang sedikit nakal. ” Pecicilan, tentang cowok, senin kesini, sabtu kesana, ceweknya banyak. Cowoknya pecicilan banget. Iramanya asyik untuk bergoyang,” jelasnya.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Dengan kombinasi tersebut, Ega pun berharap bisa kolaborasi dengan Sule. Kenapa? Karena Sule dianggap identik denganJawa Barat. “Saya punya harapan bisa duet dengan Kang Sule. Kayanya seru banget kalau bisa tampil dengan Kang Sule. Makanya saya mengharapkan kepastian Kang Sule,” tutur Ega. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.