Gandeng Bekraf, BNI Syariah Umumkan Pemenang Kompetisi Deureuham 2019

indopos.co.id – Bank BNI Syariah berkomitmen untuk menstimulasi dan mendorong pertumbuhan pelaku usaha/entrepeneur di bidang ekonomi kreatif (ekrafpreneur) dan pengusaha rintisan (startup) berbasis syariah.

Hal ini dilakukan melalui kompetisi Deureuham 2019: Islamic Creative Economy Competition. Deureuham 2019 merupakan hasil kolaborasi antara BNI Syariah dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Baca Juga :

Minggu kemarin (1/9/2019) bertepatan hari terakhir event BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, BNI Syariah bersama Bekraf mengumumkan dan memberikan award kepada para pemenang kompetisi usaha kreatif ini dari masing-masing kategori.

Peserta kompetisi usaha kreatif Deureuham 2019 telah menjalani proses yang cukup panjang mulai dari roadshow dan pendaftaran di masing-masing kota dilanjutkan seleksi administrasi, penjurian regional yang sangat ketat sampai dengan terpilihnya 30 finalis untuk mengikuti bootcamp sebagai pembekalan di Bandung.

Baca Juga :

Para pemenang Deureuham 2019 diharapkan mampu meningkatkan kapasitas usaha dan daya saing usaha ekonomi kreatifnya. Selain itu pemenang juga diharapkan bisa mendukung pertumbuhan ekonomi yang mandiri dan berkesinambungan yang dapat menciptakan lapangan kerja di masa depan.

Dhias Widhiyati mengatakan, antusiasme peserta Deureuham yang mencapai 1.701 peserta dari lima regional, BNI Syariah memiliki partner baru dalam menebarkan hasanah. Pihaknya berterima kasih kepada Bekraf atas sinergi yang baik dalam penyelenggaraan Deureuham 2019.

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.