Melaju ke Perempat Final, Nadal Berpotensi Ketemu Federer di Final US Open

indopos.co.id– Petenis asal Spanyol Rafael Nadal menghadapi tantangan terberatnya di US Open, tapi Nadal meningkatkan permainannya untuk mengalahkan Marin Cilic 6-3 3-6 6-1 6-2, Selasa WIB (3/9/2019) dan melanjutkan pertandingan ke perempat final.

Di perempat final, juara Grand Slam 18 kali itu akan bertemu dengan petenis Argentina Diego Schwartzman, yang berhasil menggulingkan Alexander Zverev di 16 besar pada pertandingan sebelumnya.

Petenis unggulan kedua itu mengendalikan permainan pada set pertama dengan servis dan pertahanan yang kuat. Namun, petenis Kroasia Cilic tak mau kalah sehingga berhasil merebut poin di set kedua.

Kesempatan itu sudah menguntungkan Cilic, tapi kemudian momentum itu berubah saat Nadal melompat ke udara untuk melakukan smashspektakuler yang mengejutkan para penonton di arena.

Cilic yang melakukan double fault dalam permainan telah mengantarkan Nadal unggul 3-1 pada pertandingan di malam yang panas dan lembab di New York membuat seluruh penonton di Stadion Arthur Ashe pun ikut bersorak pada petenis Spanyol itu.

Nadal memastikan kemenangannya dan melaju ke perempat final untuk ke-40 kalinya dalam turnamen Grand Slam.

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.