Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Sharp Indonesia Siapkan Harga Istimewa

indopos.co.id – Kesetiaan dan kepercayaan konsumen memiliki andil besar dalam perjalanan PT Sharp Electronics Indonesia hingga menjelang 50 tahun lamanya.  Untuk menjaga amanah ini, Sharp Indonesia tidak hanya  meningkatkan kualitas produk, tetapi juga memperbaiki layanan purna jual yang lebih prima. Hasilnya, Sharp Indonesia masih terus dipercaya sebagai produsen elektronik terbaik dari generasi ke generasi.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Sharp Indonesia pun tak ketinggalan untuk memanfaatkan momentum ini dengan mengapresiasi konsumen. Dilaksanakan secara serentak di seluruh cabang di tanah air, Sharp Indonesia akan memanjakan konsumen yang berkunjung dengan hadiah istimewa berupa merchandise hingga menawarkan potongan harga khusus untuk pembelian produk tertentu.

Baca Juga :

Sehubungan dengan Hari Pelanggan Nasional, Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada konsumen setia Sharp Indonesia, “Kepuasan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp Indonesia adalah kebahagiaan kami. Di Hari Pelanggan Nasional, izinkan kami untuk memaknai kehadiran konsumen dengan cara memberi reward. Hari ini sekaligus menjadi pengingat bagi kami untuk meningkatkan kinerja agar semakin optimal dalam memberikan produk dan pelayanan kepada konsumen. Sekali lagi, terima kasih dan selamat menikmati program Hari Pelanggan Nasional dari Sharp Indonesia,” ujar Shinji.

Selama satu hari lamanya, tepat pada 4 September, Sharp Indonesia mengajak konsumen untuk menikmati program menarik baik offline maupun online. Untuk program offline, Sharp Indonesia menggandeng 25 Sharp Tomodachi Store* yang berpartisipasi untuk memberikan harga khusus pada transaksi kedua. Caranya, setiap konsumen yang telah berbelanja produk Sharp minimum Rp500.000 dalam satu struk akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian berikutnya, khususnya pada produk small home appliances seperti setrika dan rice cooker.

Baca Juga :

661 RTLH di Kabupaten Bayuasin Selesai Dibedah

Sementara itu, Sharp Indonesia juga menyediakan hadiah khusus bagi setiap 20 konsumen pertama yang berkunjung ke kantor Service Center di seluruh lokasi cabang.  Ada pula hadiah tambahan menarik lainnya bagi konsumen yang menggunggah fotonya saat menerima hadiah ke Instagram dan menyebutkan akun resmi @SharpIndonesia sambil menggunakan tagar #HariPelangganSharp dan #PintarPakaiSharp.

Konsumen yang tidak mengikuti program offline pun tetap bisa menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional di sosial media. Hanya dengan memberikan komentar mengenai pengalaman menggunakan produk atau menceritakan pengalaman serunya bersama layanan purna jual Sharp Indonesia dengan tagar yang sama (#HariPelangganSharp dan #PintarPakaiSharp), konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Sebanyak 20 komentar terbaik akan dipilih secara acak untuk memenangkan program ini.

Meski program Hari Pelanggan Nasional hanya berlangsung selama satu hari, tetapi apresiasi terhadap konsumen akan terus berjalan dalam wujud program lainnya. Sejumlah program tersebut diantaranya memberikan kemudahan transaksi bagi konsumen di daerah lewat kehadiran ‘CaraFUN Roadshow’ bersama Sharp Mobile Display Truck, serta program belanja berhadiah trip eksotis ke Raja Ampat dan hadiah menarik lain lewat Sharp Lovers’ Day. Konsumen dapat memantau ragam program ini baik melalui seluruh akun resmi sosial media Sharp Indonesia maupun laman website www.id.sharp.(srv)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.