Alexa Metrics

Tak Bisa Bergerak Karena unjuk Rasa, Tol Dalam Kota arah Cawang-Tomang Ditutup

Tak Bisa Bergerak Karena unjuk Rasa, Tol Dalam Kota arah Cawang-Tomang Ditutup Dokumentasi Kendaraan terjebak kemacetan saat melintasi Tol Dalam Kota arah Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Kemacetan tersebut terjadi akibat adanya aksi ribuan mahasiwa yang menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR/ MPR RI. ANTARA FOTO/Reno Esnir/pd. (ANTARA/RENO)

indopos.co.id –  Kepadatan arus lalu lintas terjadi di sejumlah ruas jalan tol pada Rabu malam (25/9/2019). Penutupan Tol Dalam Kota (Jakarta Inner Ring Road) arah Cawang-Tomang dan sebaliknya pun dilakukan

Penutupan itu terjadi lantaran aksi unjuk rasa tak berizin yang dilakukan oleh ratusan pelajar STM di depan gedung DPR/MPR RI yang berujung bentrok dengan aparat keamanan.

Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir mengatakan kepadatan arus lalu lintas di sejumlah jalur tol dan arteri.

“Yang padat tol dan arteri arah Janger (Jakarta-Tangerang) ke utara maupun dari Bandara (Internasional Soekarno-Hatta) ke arah Ancol,” kata Nasir dalam keterangan tertulis, Rabu (25/9/2019)

Dia juga mengatakan kepadatan arus lalu lintas juga terpantau di Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer RIng Road/JORR).

“Juga dari timur tol dan arteri arah ke utara padat dan arah ke selatan JORR dan Pasar Minggu cukup padat,” tutur Nasir. (ant)



Apa Pendapatmu?