LULU Hypermarket Rayakan Kehadirannya Selama 3 Tahun di Indonesia

indopos.co.id – Hadir pada tiga tahun lalu di Indonesia, laju pertumbuhan pusat perbelanjaan ini terus meningkat. Itu terjadi di dorong karena banyaknya minat untuk berbelanja ditempat ini. Dengan mengedepankan konsep one stop shopping menjadi daya tarik untuk berkunjung hingga berbelanja.

Konsep tersebut memang telah banyak diadopsi seluruh pusat perbelanjaan termasuk LULU Hypermarket. Dipusat perbelanjaan ini tidak sekedar menawari berbagai produk kebutuhan, namun juga disini dapat dijumpai barang elektronik, fashion store, cafe dan resto, tempat bermain anak, barbershop hingga klinik gigi. Hingga saat ini LULU Hypermarket berada di Cakung dan BSD.

Sebagai wujud apresiasi kepada konsumennya serta merayakan HUT Ke-3nya. LULU Hypermarket menggelar undian berhadiah untuk wisata ke Dubai. Pengundian tersebut dilakukan di LULU Hypermarket Cakung.

“Dalam memberi apresiasi kepada konsumen dan memperingati HUT Ke-3. Kami mengajak konsumen untuk berwisata ke Dubai. Hadiah diberikan kepada 3 pemenang ditambah seorang pendampingnya.” Jelas Guruh Munzir, Manager Operasional LULU Hypermarket.

Baca Juga :

Guruh Munzir menambahkan bahwa selain apresiasi mengajak wisata. LULU Hypermarket juga memberikan 30 unit televisi tanpa syarat minimal belanja. Siapapun yang berkunjung dapat berkesempatan untuk mengisi kupon undian.

Undian yang telah menetapkan 3 pemenang wisata Dubai dan 30 unit televisi disaksikan oleh pengunjung. Selain itu, pihak terkait seperti Kementrian dan Dinas Sosial serta lainnya ikut menyaksikan proses pengundian.

Baca Juga :

Menaker Serukan Kembali Bekerja

“Untuk hadiah televisi nanti akan kita gelar penyerahan hadiahnya pada bulan depan. Semua pemenang akan diinformasikan oleh pihak kami.” Tutup Guruh. (ant)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.