Pengeboran Sumur TLJ-32 INF Sedalam 2.245 Meter Ditarget Selesai 47 Hari

indopos.co.id – PT Pertamina EP (PEP), melalui Asset 2 Prabumulih Field melaksanakan pengeboran sumur TLJ-32 INF yang berlokasi di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Prabumulih Field Manager Ndirga Andri Sisworo mengatakan, pengeboran sumur TLJ-32 INF ditarget dengan kedalaman 2.245 meter dan target produksi 200 barrel per hari. Selain itu, PEP juga menargetkan pemboran selesai dalam waktu 47 hari.

Baca Juga :

“Kami berharap pengeboran TLJ-32 INF dapat memberikan peningkatan produksi terhadap produksi minyak dan gas (migas) Prabumulih Field yang saat ini berada di angka 8.868 BOPD untuk minyak serta 154.8 MMSCFD untuk gas,” ujar Ndirga kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, di Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (1/11/2019).

Ndirga menyebutkan, pengeboran itu dilakukan perusahaan untuk meningkatkan produksi migas guna memenuhi kebutuhan energi nasional. Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan 900 paket sembako kepada warga di Masjid Al-Amalan, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga :

Pertamina EP Borong Lima Predikat Gold

“Bantuan sembako disalurkan sebagai bentuk syukur dan terima kasih kepada warga dan Pemerintah Kelurahan Sukaraja selalu mendukung operasional Pertamina EP Asset 2,” jelas Ndirga.

Selain itu, Ndirga juga menyebutkan dukungan pemangku kepentingan, masyarakat dan pemerintah, sangat dibutuhkan untuk mencapai target produksi migas sehingga proses pengeboran berjalan aman dan lancar dan produksi migas bisa bertambah.

Sementara, Camat Prabumulih Selatan Sukarno SH mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan perusahaan dan mengarahkan agar seluruh elemen masyarakat mendukung program kerja pemerintah karena semua itu untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak semua pihak memberikan dukungan dan doa, agar kegiatan pengeboran PEP Asset 2 Prabumulih Field di sumur TLJ-32 INF ini dapat berjalan dengan lancar dan selamat, sehingga hasilnya dapat meningkatkan dana bagi hasil migas Kota Prabumulih,” sebutnya. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.