Persela Waspadai Mantan Pemain Jelang Lawan Barito Putra di Liga 1

indopos.co.id – Persela Lamongan mewaspadai dua mantan pemainnya yang kini memperkuat Barito Putra dan akan menjadi lawannya di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Senin sore besok (4/11/2019).

Pelatih Persela Nil Maizar tak meragukan kemampuan kedua pemain mantan itu, yakni Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki. Nil meminta pemainnya fokus menang setelah menahan seri 1-1 Bali United beberapa waktu lalu.

“Kedua pemain itu akan kami antisipasi sebab mereka adalah pemain kunci dari Barito Putera,” kata Nil Maizar yang juga mantan pelatih timnas ini dalam keterangan persnya kepada wartawan di Lamongan, Minggu (3/11/2019),

Nil mengakui dari sisi teknik pemainnya masih mempunyai kelemahan dalam penyelesaian akhir tetapi masih ada waktu untuk memperbaikinya. “Kami akan mengusung spirit perlawanan dalam menjamu tim tamu Barito Putera di Stadion Surajaya Lamongan,” katanya.

“Kami sudah melakukan banyak perubahan termasuk berkomunikasi dengan Alex dos Santos. Sebagai pemain asing tuntutan dari penonton itu harus memberikan kontribusi bagus. Sesuai kapasitasnya, karena pemain asing direkrut untuk itu. Mudah-mudahan besok dia bisa kasih yang terbaik,” kata dia. (ant)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.