MNC Group Pacu Prestasi, Bangun Negeri

indopos.co.id – Media Nusantara Citra (MNC) Group menapaki tiga dekade dalam dunia bisnis. Itu menjadi momentum untuk bersyukur, menapak tilas perjalanan, dan memantapkan langkah supaya lebih berprestasi. Selain itu, sekaligus menjadi penyemangat untuk terus berkontribusi bagi tanah air.

”Kami mengucap syukur karena diberikan satu tahun lagi usia MNC Group. Saat ini, perusahaan sudah beranak pinak, karyawan lebih dari 30 ribu,” tutur Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Sekadar diketahui, MNC Group merayakan usia ke-30 tahun dengan menggelar MNC Fest di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Hajatan itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) didampingi Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Baca Juga :

Sukses itu, sebut HT, panggilan akrab Hary Tanoesoedibjo, tidak lepas dari kerja keras para karyawan, pejabat, dan doa yang ikhlas. ”Ini semua tidak lepas dari berkah Tuhan yang Mahakuasa. Jadi, kita harus bersyukur,” imbuhnya.

HT menambahkan, umur bertambah harus diimbangi prestasi dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Itu penting supaya masyarakat luas dapat merasakan manfaat dari perusahaan.

Baca Juga :

”Kemudian, kedua saya tambahkan kita punya tanggung jawab besar kenapa? Karena kita harus pengabdian terhadap negara kesatuan republik Indonesia bagaimana MNC grup ke depan bisa juga dapat membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tegas HT.

Sementara Gubernur DKI Anies Baswedan berharap MNC Group menjadi korporasi yang tumbuh besar dan berperan aktif membangun bangsa. “Saya ingin sampaikan, membangun sesuatu, memulai itu menantang. Tapi lebih menantang lagi menjaga, dan membesarkannya. Insya Allah di masa depan, keluarga besar MNC Group ini akan jauh lebih besar lagi,” harap Anies.

Anies mengapresiasi media-media milik MNC Group aktif berperan dalam edukasi dan penyampai informasi obyektif bagi masyarakat.

”Sebagian guru ada di media. Para jurnalis guru yang tersembunyi, media guru ditunjuk masyarakat. Kita berharap MNC Group menjadi salah satu rujukan bagi media obyektif dan media yang mencerdaskan bagi semua,” ucapnya.

Usai pembukaan MNC Fest, HT, Anies dan Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks GBK Winarto melakukan penanaman pohon. HT mendapat bagian menanam pohon ceremai, dan Anies menanam pohon sirsak. Dalam kegiatan itu, Anies juga mengajak warga Ibu Kota untuk lebih giat melakukan penghijauan.

Dihelat secara istimewa, MNC Fest dimulai sejak pukul 05.30 WIB dan diawali dengan senam Zumba serta Eco Fun Walk. Rangkaian acaranya seru dan beragam serta terbuka untuk umum, dari Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara ada di empat televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV). Ada pula penanaman pohon, lomba tumpeng atau plating competition dan job fair yang menyediakan 1.000 lowongan kerja. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.