Aktor Korea Sung Hoon Siap Sapa Penggemar di Indonesia

indopos.co.id – Aktor Korea Sung Hoon telah tiba di Jakarta dan siap menghibur fans Indonesianya. Fan meeting aktor My Secret Romance ini bakal digelar Sabtu (9/11/2019) di Gandaria City Hall, Jakarta.

Project Director Dice Production (Dicepro) Vera Santikamenyatakan, ini adalah pertama kali Sung Hoon berkunjung ke Jakarta. ”Sebelumnya, Sung Hoon telah beberapa kali berkunjung ke negara-negara tetangga, akan tetapi belum pernah datang ke Indonesia,” ujarnya, di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga :

Melalui acara Fan Meeting yang bertajuk ”My Secret Date with Sung Hoon” itu, lawan main So ji Sub dalam drama Oh My Venus itu akan mengungkapkan hal-hal yang bersifat pribadi, menjawab pertanyaan dan bermain game bersama para penggemar.

Sung Hoon sendiri mengaku gembira bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. ”Saya simpan energi untuk pertemuan besok,” kata mantan atlet senam itu.

Jadwalnya yang sedikit longgar membuat Sung Hoon ingin menjajal kuliner Indonesia. ”Semalam sudah mencoba daging. Saya suka nasi goreng,” katanya.

Bila ada kesempatan, bintang variety show I Live Alone itu ingin berkunjung ke beberapa daerah di Indonesia. ”Selain Jakarta saya ingin berkunjung ke Bali dan Jogjakarta,” tukasnya.

Bagi penggemar Sung Hoon jangan khawatir, tiket saat ini masih tersedia baik secara online maupun online. Ada 5 kategori tiket yang dijual, yaitu Pink, Yellow, Blue, Brown dan Green. Dengan harga mulai dari Rp1,5 juta.

Laki-laki kelahiran 14 Februari 1983 ini memulai kariernya sebagai aktor pertamakali di 2011. Namanya naik daun berkat membintangi drama romantis bertajuk My Secret Romance bersama Song Jieun.

Tak hanya di drama tersebut, justru peran yang paling menarik dari Sung Hoon ketika ia membintangi drama romantis supernatural, New Tales of Gisaeng. Sehingga ia menerima SBS Acting Award sebagai Aktor Baru Terbaik di tahun 2011.

Tak hanya di dunia akting, Sung Hoon juga merupakan sosok yang jenius dalam bermusik. Ia aktif menjadi DJ dengan nama Roll. (dew)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.