Bupati Dodi Reza Yakin Muba Juara Umum Porprov XII

Baru Dimulai, Tim Sepakbola Muba Tekuk Lahat 5-0

indopos.co.id – Rangkaian pertandingan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Kota Prabumulih resmi dimulai Senin (11/11/2019). Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex, yang juga Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia itu melepas Kontingen Muba untuk berangkat bertanding ke Prabumulih.

Tercatat, sebanyak 708 orang kontingen Muba yang turun di 28 cabang olahraga (cabor) dan terdiri dari official, atlet dan pendamping yang turun ke ajang Porprov XII.

Baca Juga :

“Kalau melihat semangat dan kesiapan Kontingen Muba, saya yakin kontingen Muba akan merebut juara umum di Porprov XII di Prabumulih tahun ini,” ujar Dodi.

Dikatakan Dodi, pada pertandingan Porprov XII kali ini kontingen Muba menerapkan semangat Vini, Vidi, Vici. “Muba Datang, Muba Bertanding, dan Muba Menang,” ucap Dodi Reza.

Baca Juga :

Ia melanjutkan, para atlet kontingen Muba fokus meraih kemenangan dan selali mengedepankan pertandingan yang sportivitas. “Sportivitas harus menjadi prioritas, karena Muba tidak hanya mencetak atlet yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional saja, tapi juga atlet yang sportif,” tegasnya.

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex saat menyampaikan sambutan saat melepas Kontingen untuk berangkat bertanding ke Kota Prabumulih untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII.
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex saat menyampaikan sambutan saat melepas Kontingen untuk berangkat bertanding ke Kota Prabumulih untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Muba yang juga Ketua Kontingen Muba pada ajang Porprov XII Tahun 2019 mengatakan, di tahap awal saja cabor sepakbola Muba sudah menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil mengalahkan tim sepakbola Lahat dengan skor 5-0.

“Nah, ini harus dipertahankan. Cabor lain Kontingen Muba juga harus optimis bisa menjadi juara di cabor masing-masing,” ujarnya.

Apriyadi menambahkan, tahun 2019 ini meraih juara umum Porprov XII merupakan target pasti. “Semoga kita mendapatkan hasil terbaik, dan membawa nama baik Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Pelepasan Kontingen Muba Porprov XII dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muba, Ketua KONI Agus Raplen, Plt Kepala Dispopar Muhammad Fariz, Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda dan Olahraga Achmad Haris serta para Kepala Perangkat Daerah. (srv)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.