Ingin Travelling dan Berbelanja di Dalam Maupun Luar Negeri, Ini Solusinya

indopos.co.id – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang gemar berpergian (travelling) dan berbelanja di dalam maupun luar negeri.

Hal ini diimplementasikan BCA bersama JCB International Indonesia sebagai anak perusahaan dari JCB International Co dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA-JCB Black di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Baca Juga :

Hadir dalam acara peluncuran itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Santoso, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Jan Hendra, serta President dan Chief Operating Officer JCB International Co. Ltd. Kimihisa Imada.

Jahja mengatakan, peluncuran Kartu Kredit BCA-JCB Black ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri.

“Target pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar travelling dan berbelanja di luar negeri,” ujarnya kepada INDOPOS di sela acara tersebut.

Kartu Kredit BCA-JCB Black memiliki penawaran eksklusif untuk nasabah BCA, di antaranya double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang, dan Korea Selatan. Sementara, untuk transaksi internasional terdapat program cicilan 0 persen sampai 12 bulan dengan minimum transaksi Rp3 juta.

Baca Juga :

Pemegang Kartu Kredit BCA-JCB Black juga mendapatkan berbagai manfaat dan variasi layanan global yang berlaku pada kartu JCB domestik dan internasional, seperti fasilitas airport lounge eksklusif gratis di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea, dan Thailand.

Berdasarkan data Japan National Tourism Organization, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus mengalami kenaikan. Pada 2017, terdapat 356 ribu wisatawan Indonesia, melonjak 30 persen dari tahun sebelumnya. Musim Semi 2018, saat bunga-bunga Sakura bermekaran, wisatawan Indonesia yang berkunjung mencapai lebih dari 43 ribu orang per bulan.

“Kerja sama BCA dengan JCB ini merupakan langkah strategis untuk melengkapi pengalaman perjalanan nasabah BCA, dan mempermudah proses transaksi bisnis nasabah secara efektif dan efisien. Maka dari itu, Kartu Kredit BCA-JCB Black diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA,” pungkasnya. (rmn)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.