Ari Lasso Tampil dalam Sound of Bintang

indopos.co.id – Penyanyi Ari Lasso tampil dalam Sound of Bintang. Mantan vokalis grup musik dewa 19 tersebut mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang hitsnya di Sound of Bintang: Karaoke Battle. ” Pertempuran Karaoke telah resmi dimulai hari ini,” ujarnya Selasa (12/11/2019)

Sound of Bintang: Karaoke Battle merupakan program adu ketangkasan bermusik untuk mendorong pencinta semua peserta genre musik menyanyikan lagu-lagu mereka.

”Mereka akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Fuji Rock Festival Jepang jika mereka memenangkan pertarungan karaoke di acara final,” paparnya.

Acara karaoke menerima keterlibatan luar biasa dari semua peserta. Bir Bintang bersemangat untuk menghubungkan pecinta musik Dewasa melalui musik yang dikenal sebagai bahasa universal yang membantu kita berbicara bersama dalam satu nada.

”Banyak orang suka bernyanyi di setiap tempat yang mereka bisa; di dalam mobil saat lalu lintas, di kamar mandi, saat perayaan dan pasti di Karaoke namun ini belum dapat diungkapkan karena mereka belum memiliki panggung untuk menunjukkannya,” ujar Mariska van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, dalam Sound of Bintang: Karaoke Battle.

Melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle, lanjut Mariska van Drooge, pihaknya ingin mengekspresikan bakat tersembunyi para musisi muda. ”Ayo, Bergabunglah bersama kami dan nyanyikan sepenuh hati, ”katanya.

Ari Lasso adalah tamu kejutan pertama yang membuat Pertempuran Karaoke Anda lebih seru di malam pertama roadshow “Sound of Bintang: Karaoke Battle”. Roadshow karaoke akan berlangsung di berbagai tempat di Jakarta dan Bandung dengan tamu khusus yang berbeda di setiap tempat. ”Bagian yang unik adalah peserta akan memilih genre acak dan diminta untuk menyanyikan lagu acak dari para DJ,” katanya.

Ini kemudian akan menciptakan momen menyenangkan spontan di sepanjang pertarungan karaoke. “Genre lagu-lagu yang disediakan pada Sound of Bintang: Karaoke Battle bervariasi dari rock, dangdut, pop ke disko sehingga tidak ada batasan bagi semua orang untuk menunjukkan keahlian mereka,” kata Mariska.

Pemenang akan dipilih oleh audiensi dan dipilih oleh Hakim khusus kami di setiap malam dan akan masuk ke final untuk tampil bersama tamu kejutan dan memenangkan hadiah utama.

Tahun ini, Bir Bintang berkeinginan untuk menyatukan orang-orang dengan genre musik yang berbeda dan membawa keragaman suara ke panggung. “Bintang telah menjembatani musik dengan jiwa penonton selama bertahun-tahun berturut-turut. Merek ini telah mencetak kampanye ini sejak 2015 dengan kolaborasi dengan banyak penyanyi dan band terkenal, ”kata Mariska. (ash)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.