Penuhi Kebutuhan Digitalisasi, Horison Hotel Group Luncurkan Website myhorison.com

indopos.co.id – PT Metropolitan Golden Management yang mengelola Horison Hotels Group kembali menghadirkan sebuah inovasi baru demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digitalisasi.

Secara resmi, Horison Hotels Group meluncurkan official website, myhorison.com dengan tampilan dan logo baru yang disesuaikan tren saat ini. Ditambah lagi, kehadiran mobile app myhorison yang dapat diunduh secara langsung masyarakat melalui Google Play Store.

Baca Juga :

Acara peluncuran diselenggarakan, Rabu (27/11/2019) di Grand Horison Ballroom, Hotel Horison Ciledug, Tangerang Selatan, Banten, dengan mengusung tema The wind of change for a better Horison group.

Vice President Operations Baju Waskito Nugroho mengatakan, konsep dari acara peluncuran ini menggambarkan tampilan baru dari website & mobile app myhorison.com, yaitu modern dan elegance.

Pada acara puncaknya, perwakilan dari jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group secara bersama-sama menyentuh layar LED sebagai bentuk simbolisasi diluncurkannya website & mobile app myhorison.com secara resmi.

Pengenalan mengenai fitur menu baru pada website & mobile app disampaikan secara langsung oleh Tommy Budhi Santoso, CNHT selaku Vice President Sales Marketing PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group.

Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti mengatakan, PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels meluncurkan website & mobile app myhorison.com yang dihadirkan bagi masyakarat Indonesia.

“Seiring dengan kemajuan teknologi, kami ingin meningkatkan pelayanan dengan memudahkan para tamu hotel untuk melakukan pemesanan kamar hotel, meeting room, ballroom, ataupun reservation lainnya dengan harga yang lebih murah dari Online Travel Agent  atau OTA,” ucap Heni di sela acara.

Selain itu, lanjut Heni, publik juga dapat mengakses informasi mengenai Horison Hotels Group secara lebih mudah. “Seluruh kegiatan korporasi terkait Corporate Social Responsibility (CSR), pembukaan hotel baru, maupun projek pembangunan hotel Horison untuk di tahun berikutnya juga dapat diakses melalui website & mobile app kami,” tutupnya.

Terdapat empat fitur menu baru yang tersedia di dalam website & mobile app myhorison.com, yaitu Destinations, About Us, Loyalty Card, dan Seasonal Suprises. Keempat fitur menu tersebut melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berbagai hal.

Pada fitur menu Destinations para pengguna dapat melihat seluruh daftar unit Horison Hotels Group di seluruh Indonesia. Selanjutnya pada fitur menu About Us, terdapat company profile PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group dan informasi mengenai lowongan pekerjaan, kegiatan korporasi, projek pembangunan hotel Horison, dan lainnya.

Pada fitur menu Loyalty Card, para pemilik kartu Horison Loyalty Card Membership dapat melakukan pemesanan serta bagi yang belum bergabung menjadi anggota Horison Loyalty Card Membership dapat mendaftar secara langsung melalui fitur menu tersebut. Seasonal Surprises ialah fitur menu yang menampilkan paket destinasi wisata di seluruh unit Horison Hotels Group. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.