Aqua Reflections Luncurkan Edisi Terbatas Botol 2019, Tampilkan Karya Rinaldy Yunardi

indopos.co.id – Karya desainer terkenal Rinaldy Yunardi, kini dapat dilihat di produk Botol Aqua Reflections. Pria yang karya-karyanya sudah banyak digunakan di dalam dan luar negeri-seperti Madonna, memang sengaja diajak berkolaborasi oleh Aqua Reflections.

“Alasan kami berkolaborasi, karena Rinaldy sosok yang inspiratif. memberikan yang terbaik terhadap karya-karyanya dan mau memberikan yang lebih. Visi kami sama, harus lebih memberikan yang terbaik. Reflections Kasih sayang, karya-karyanya jadi mahakarya. Buat kami itu luar biasa,” ujar Senior Brand Manager AQUA Flora Tobing, saat memperkenalkan karya Rinaldy di produk Botol Aqua Reflections di kawasan Perbukitan Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/11/2019).

Adapun peluncuran Aqua Reflections kolaborasi dengan Rinaldy akan dilakukan pada 14 Desember 2019 mendatang. Edisi itu merupakan edisi terbatas. Dalam peluncuran tersebut akan dilakukan lelang karya Rinaldy.

“Seluruh hasil lelang akan kami berikan ke mitra kami yang melakukan konservas air bersih. Sehingga membantu masyarakat mendapatkan air,” pungkasnya.

Sementara itu, Rinaldy Yunardi dikenal karena rancangan Tiara atau mahkota, terinspirasi oleh kisah awal air bersumber tunggal Reflections dari Gunung Salak. Edisi terbatas Aqua Reflections mewakili kebaikan alam yang dimahkotai oleh desain Rinaldy. Di mana mahkota melambangkan asalnyadalam pengerjaan. Kolaborasi ini memadukan cerita terbaik Reflections dan desain Rinaldy.

Desain botol kaca yang indah yang mencerminkan gaya hidup sehat dalam dinamika dunia modern.

Menurutnya, air adalah sumber kehidupan, ia memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Tiara mewakili Rinaldy dan seninya. “Ini adalah karya seni terbaik saya. Pekerjaan terbaik saya. Dan bagaimana saya meningkatkan dan memberikan kolaborasi yang terbaik,” pungkasnya. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.