Durian Musang King dan Upin Ipin Meriahkan Malaysia Charity Bazaar 2019

indopos.co.id – Persatuan Wanita Kementerian Luar Negeri (PERWAKILAN) Jakarta untuk pertama kalinya akan menggelar kegiatan amal Malaysia Charity Bazaar 2019 di Dewan Serbaguna Kedutaan Besar Malaysia Jakarta. Malaysia Charity Bazaar 2019 akan diadakan pada Sabtu (30/11/2019) dari pukul 9.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Pada acara charity bazaar ini, akan diramaikan dengan hadirnya lebih dari 52 booth yang akan menawarkan produk-produk seperti makanan, pakaian, kosmetik, obat-obatan dan sebagainya.

Icon Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia, yaitu Upin dan Ipin dan juga jualan buah andalan Malaysia yaitu Durian Musang King.

Tiket masuk pada acara Malaysia Charity Bazaar tahun ini dijual dengan harga Rp20 ribu per tiket dan pengunjung berpeluang untuk memenangkan lucky draw yang disiapkan panitia.

Pada Malaysia Charity Bazaar 2019, PERWAKILAN Jakarta mendapat dukungan penuh dari Kedutaan Besar Malaysia Jakarta dan agensi-agensi lain di bawahnya. Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Yang Mulia Ambassador Datuk Zainal Abidin Bakar menyampaikan apresiasi kepada PERWAKILAN Jakarta yang menginisiasi kegiatan ini dan berharap tujuan mulia dari kegiatan ini dapat tercapai.

“Malaysia Charity Bazaar diadakan untuk tujuan amal, di mana hasil penjualan dan donasi akan disalurkan kepada 3 pusat kebajikan yang memerlukan di Indonesia dan Malaysia. Saya harap melalui kegiatan ini, pusat kebajikan ini akan terbantu kedepannya,” ujarnya dalam keterangan persnya, Kamis (28/11/2019).

Pusat Kebajikan yang akan diberikan donasi adalah Sekolah Taman Belajar dan Bermain Taman Rasuna Sekar Pramita, Panti Asuhan Al-Falah Kotagede dan Persatuan Kebajikan Anak Pesakit HIV/AIDS Nurul Iman Malaysia.

Ketua panitia penyelenggara sekaligus Ketua PERWAKILAN Jakarta, Ibu Sakhiah Mohd Soom menjelaskan bahwa Malaysia Charity Bazaar akan menjadi platform untuk mempromosikan kebudayaan, tempat pariwisata, produk-produk terbaik dan populer.

“Seperti Mukena Siti Khadijah, koleksi kerudung Neelofa, rangkaian produk ADABI. Serta makanan khas Malaysia seperti laksa, nasi lemak, nasi tomat, roti jala yang akan dijual oleh ibu-ibu PERWAKILAN Jakarta. Serta makanan Malaysia dari restoran seperti Bangi Kopitiam, Kopi Aik Cheong, Papparich, Canai Bistro dan sebagainya kepada warga Jakarta,” pungkasnya. (dai)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.