Rebranding Logo Satu Perusahaan Pengelola Reksa Dana

indopos.co.id– PT Corpus Kapital Manajemen merupakan salah satu perusahaan pengelola reksa dana yang didirikan 18 Oktober 1994 dan dulunya dikenal dengan nama PT Jisawi Finas.

Telah memperoleh izin usaha sebagai Manager Investasi berdasarkan surat keputusan BAPEPAM-LK No. 02/PM-MI/1995 tanggal 12 April 1995.

Selanjutnya, Agustus 2016, PT Corpus Prima Mandiri, kelompok usaha asal Surabaya, masuk sebagai pemegang saham baru dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Corpus Kapital Manajemen.

Corpus Kapital Manajemen memiliki spesialisasi dalam reksa dana pendapatan tetap dan reksa dana campuran di Indonesia. Tercatat 3 reksa dana yang bisa menjadi pilihan investasi bagi masyarakat yang terdiri dari 1 Reksa Dana Campuran dan 2 Reksa Dana Pendapatan Tetap dan tahun depan Corpus Kapital Manajemen berencana akan menambah dengan produk-produk baru.

Baca Juga :

2021, Catur Sentosa Patok 50 Toko Mitra10

Corpus Kapital Manajemen memasuki babak baru dengan meluncurkan logo baru PT Corpus Kapital Manajemen yang mempertegas kehadiran Corpus Kapital Manajemen di industri pasar modal.

Prospek pasar modal Indonesia masih sangat positif, yang tentunya didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia. Perkembangan ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan baru di industri ini disertai dengan semakin banyaknya produk reksa dana di Indonesia.

Perusahaan dalam industri ini berkembang pesat dan telah mencapai 97 perusahaan yang menjual reksa dana dengan 261 agen penjual di Indonesia (ojk.go.id 2019). Hal ini yang memperkuat komitmen Corpus Kapital Manajemen untuk terus hadir dan memiliki otoritas dalam industri pasar modal di Indonesia.

“Harapan kami, dengan identitas baru ini dapat membuat Corpus Kapital Manajemen menjadi perusahaan yang dapat terus berperan aktif di industri pasar modal di Indonesia dan juga sebagai bentuk usaha kami untuk mencapai visi dan misi yang bersinergi bersama Corpus Group,” terang Sudeswanto, Direktur Utama Corpus Kapital Manajemen, Jumat (29/11/2019).

Logo “panah” mengartikan bahwa Corpus Kapital Manajemen ingin selalu berkembang dengan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah. Selain logo baru, sambungnya, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru “Your Investment Virtue”.

Identitas baru tersebut juga mencerminkan hal-hal yang lebih baik dalam hal pemilihan strategi dan pelayanan yang lebih baik dengan meningkatkan kenyamanan, keterbukaan dan kepercayaan dari nasabah.

Tak hanya ini, Corpus Kapital Manajemen juga akan mengembangkan platform transaksi reksa dana secara online dengan nama Green Mutual Fund. Kami mengharapkan melalui Green MF dapat memperluas jalur distribusi pemasaran reksa dana dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi di Corpus Kapital Manajemen. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.