ASN Ikut Reuni 212, Ini Tanggapan Kementerian PANRB

indopos.co.id – Sekretaris Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Mudzakir mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin mengikuti kegiatan Reuni 212 harus lebih melihat peraturan yang berlaku di lembaga maupun di Kementerian.

“Kan Reuni 212 itu kan hari Senin, hari kerja. Jika mereka tidak masuk untuk itu, PPK-nya yang dapat menentukan itu (salah atau tidak). Dan juga Pembinaaan kepegawaiannya di situ ada perundang-undangan yang harus diikuti (ASN, red),” kata Mudzakir, di sela acara “Kuberikan” (Kumpul Bareng Media dan Kementerian PANRB, dengan tema ‘Bersama Media Membangun ASN Unggul’, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

Selain itu, Mudzakir juga menyebutkan, agar para ASN lebih mengikuti peraturan yang ada. Karena, ASN memiliki peraturan yang harus ditaati.

“Kami yakin bahwa ASN memiliki sikap bijak dengan pemahaman mereka mengenai disiplin sebagai PNS dan nilai nilai dasar yang ditegakkan,” imbuhnya.

Baca Juga :

Polri Apresiasi Reuni Akbar 212

Tak hanya itu, Mudzakir juga menghimbau agar para ASN lebih menanamkan nilai-nilai kebaikan. Dan selalu mengikuti undang-undang ASN yang berlaku. “Intinya adalah kami yakin ASN itu sudah menyakini nilai dasarnya dan semoga diterapkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (bar)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.