Perkenalkan Powerbank Quick Charge Terbaru

indopos.co.id – Seperti sudah menjadi keharusan bagi para pemilik perangkat gadget bahwa Powerbank adalah sebuah perangkat yang wajib dimiliki sebagai pendamping dari sebuah smartphone atupun perangkat gadget lainnya.

Melihat perkembangan penjualan gadget aksesoris yang sangat kompetitif, maka Innovo sebuah brand lokal yang pernah sukses dalam pengembangan DVD player beberapa tahun silam, kini turut meramaikan pasar gadget aksesoris tanah air dengan memasarkan produk gadget aksesoris yang berkualitas tinggi.

Namun dengan harga yang sangat terjangkau, di antaranya adalah produk  power bank, kabel data, charger adaptor, flashlight dan aksesoris lainnya. Setelah sukses dengan beberapa type sebelumnya, baru-baru ini Innovo merilis powerbank seri terbaru yaitu Innovo Powerbank IMAX 700.

Konsep yang diusung produk tersebut adalah kecepatan pengisian daya serta  kenyamanan pengguna. Pasalnya produk powerbank tersebut menggunakan teknologi  Power Delevery Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya lebih besar menggunakan port USB Type C.

Output tegangan yang dihasilkan powerbank ini bisa mencapai 20 volt dari tegangan terkecil sebesar 5 volt. Selain teknologi Power Delevery (PD)  power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge versi 3.0 milik Qualcomm.

Sehingga perangkat yang memiliki teknologi Quick Charge bisa mengisi daya 3 kali lebih cepat dari powerbank generasi sebelumnya. Power Bank seri ini menempatkan system Triple Fast Charging dimana terdapat 3 port yang telah mendukung Quick Charge 3.0 yaitu : 2 port USB dan 1 Port Type C.

Hadir dengan kapasitas 11.500 mAh powerbank INNOVO IMAX-700 nampak mantap melenggang dipasaran gadget accessories Indonesia. Dari segi daya tahan battery, INNOVO menjamin bahwa battery yang digunakan pada powerbank tersebut adalah 100% battery baru.

Managing Director Innovo Peter Wijono mengatakan, pihaknya sangat memahami bahwa 80 % bagian dari powerbank adalah battery. Artinya kemampuan sebuah powerbank tergantung dari kualitas batterynya.

“Untuk itu Innovo selalu menggunakan battery  Lithium Polymer High Density 100 % baru bukan battery bekas ataupun battery under capacity. Battery Lithium Polimer Highdensity sendiri merupakan salah satu battery yang digunakan pada BLACK BOX pesawat terbang,” ucapnya.

Untuk kenyamanan pengguna Powerbank Innovo IMAX 700 telah dilengkapi SMART CHIP yang ditanamkan pada prosessor pengisian daya yang berfungsi untuk menjamin agar powerbank ini terhindar dari over heat atau panas berlebihan pada saat pengisian daya.

Selain itu pada powerbank ini juga telah dilengkapi LED Display sehingga pengguna secara mudah memonitor kapasitas daya yang masih tersisa didalam powerbank tersebut. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.