Peringatan HUT Ke-9 indopos.co.id Tandai Dimulainya SDM Unggul

indopos.co.id – Sajian nasi kuning berbentuk meruncing tertata tiga lapis mendadak berada di tengah Talaga Cikeas Resort dan Outbond, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/12/2019). Nasi yang disusun berbentuk tumpeng itu tanda 9 tahun indopos.co.id berdiri. Tema HUT pada tahun ini adalah indopos.co.id “Merasukimu”.

Pucuk tumpeng dipotong oleh Direktur indopos.co.id Syarif Hidayatullah yang didampingi Pemimpin Redaksi Ariyanto dan Wakil Pemimpin Redaksi Folber Siallagan. Suasana perayaaan ke sembilan tahun perusahaan yang dipimpinnya itu menandai dimulainya sumber daya manusia (SDM) unggul.

Baca Juga :

SDM Unggul indopos.co.id Siap Tantang 2020

“Tak terasa sudah sembilan tahun usia indopos.co.id berkiprah sebagai media online mainstrem. Saya bangga kita masih terus eksis dan akan terus maju dengan hari jadi ini,” kata Syarif.

Redaksi dan Manajemen indopos.co.id mengikuti games atau permainan di sela, Rapat Kerja indopos.co.id, di Talaga Cikeas Resort dan Outbond, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019). Foto: indopos.co.id

Baca Juga :

Serunya Perayaan HUT Ke-9 indopos.co.id

Malamnya, suasana perayaan hari jadi indopos.co.id pun lelap di bawah embun sisa hujan. Hidangan kambing guling, kopi dan teh disajikan sambil ditemani alunan musik organ tunggal.

Esoknya, Sabtu (30/11/2019), beragam games atau permainan dihadirkan untuk menambah suasana keakraban dengan seluruh divisi. Kini, saatnya pulang kembali ke rumah dan menyongsong 2020 bersama SDM unggul.

Acara HUT ke-9 indopos.co.id ini disponsori oleh Bank BNI 46, Bank BTN, Bank Mandiri, Telkomsel, LG, PT Pos Indonesia, Bank BRI, Bank BNI Syariah, Artha Graha Peduli, XL, Jamkrindo, BPJS Ketenagakerjaan, Pemerintah Kota Bekasi, Mahkota Promotion, PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BUMD Kabupaten Bekasi), Coca-Cola Amatil Indonesia, Sucofindo, Bank Mandiri Syariah, Exsport, Tupperware, Pizza Hut, McDonald’s, Tora Cafe, Suzuki Motor, Samsung Electronics Indonesia, JnC Cookies, Pocari Sweat dan OT. (dny)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.