Hadir di Indonesia, Minuman Forever Tea Targetkan 200 Cup Terjual Sehari 

indopos.co.id – Bagi kita yang hidup di kawasan kota, minuman es menjadi suatu kewajiban. Untungnya sekarang outlet minuman bisa dijumpai di mana-mana, menawarkan aneka menu pilihan untuk memuaskan rasa dahaga.

Seperti brand miniman “Forever Tea”. Minuman asli dari negeri tirai bambu ini, akan masuk ke Indonesia, khususnya di Jakarta.

Rasa original teh, dipadu dalam berbagai olahan sehingga menghasilkan sebuah cita rasa teh yang cocok untuk semua kalangan saat didera rasa panas. “Harapan kami Tea Forever dapat menjadi jajanan favorit untuk semua kalangan,” kata Syena Clarissa selaku inisiator Tea Forever, melalui pesan tertulisnya, Sabtu (30/11/2019).

Syena menjelaskan, Forever Tea hadir di Indonesia sehingga tak perlu lagi membelinya ke Tiongkok. Dia pun optimistis untuk dapat penjualan dengan target hingga 200 cup dalam sehari.

Baca Juga :

HAKLI Gencarkan Sanitasi Lingkungan

“Hingga saat ini kami sudah memiliki dua outlet, ada di Blok M Plaza dan sudah ada di Neo Soho Jakarta Barat,” jelasnya.

“Untuk akhir tahun ini, kami akan menambah outlet kami di beberapa tempat di baywalk, Central park, pluit Village dan senayan City,” tambahnya.

Baca Juga :

Sebagai informasi jenis menu Forever Tea ini seperti; Brown Sugar Boba, Varian:Brown Sugar Boba Series, Chesee Tea, Premium milk tea Series, Summer series, Tea Contains Antioxidans, Has less caffeine than coffe, tea may reduce your riskorf heart attack and Stroke dan banyak lagi. (mdo)


loading...
1 Komentar
  1. asmiranda berkata

    game kami tidak akan membuat anda kecanduan, tp kalo setiap nge game selalu dengan mudah mendapatkan bonus menarik gimana….? apalagi kalo mendapatkan JACKPOTnya juga…
    siapa sich yang gak mau dapat bonus & jackpot ???? yuk tengok sebentar di QQHarian,info

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.