Jesica Fitriani Harumkan Indonesia di Ajang Miss Supranational 2019

indopos.co.id – Puteri Indonesia Pariwisata 2019,  Jesica Fitriani (24 ) membawa harum nama Indonesia di Ajang Miss Supranational 2019 yang berlangsung di Kota Katowice, Polandia.

Jesica yang menyelesaikan kuliahnya di Institute Teknologi Bandung jurusan Business and Management dengan Cum Laude akan dinobatkan sebagai juara ketiga Kostum Nasional 2019 dengan konsep busana “The Precious, Boru ni Raja” mengalahkan pesaing dari 77 negara lainnya.

Baca Juga :

Mojang Bandung Miss Indonesia 2018


Acara pengumuman pemenang akan diadakan pada 6 Desember, demikian keterangan dari KBRI Warsawa Minggu (1/12/2019).

Busana rancangan desainer Intan Ayunda Vira dari Jember Fashion Carnaval menampilkan simbol dan konsep dari kepribadian wanita Batak yang melekat dalam nilai-nilai kehidupan.

Boru ni Raja merupakan sosok yang senantiasa menjaga martabat dan kehormatannya dan menjadi teladan dan inspirasi atas segala nilai-nilai luhur yang tercermin dalam aspek kehidupan.

Kemewahan terpancar dari dalam dirinya, hingga tak satupun dapat membantah pesonanya. Boru ni Raja memiliki karakter dan kepribadian yang begitu kuat, tegas dan pemberani, pekerja keras dan mandiri, serta pribadi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesetiaan.

Terdapat dua sisi yang ditampilkan dalam kostum menggambarkan wanita Batak terlihat keras dan tangguh namun pada saat yang sama juga menampilkan kelembutan dan naluri penyayang seorang wanita terutama dalam konsep berkeluarga. (ant/ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.