Pertunjukan Sinar LED Meriahkan Indonesia Night Run 2019

indopos.co.id – Selain mempertunjukan para disc jockey (DJ), zumba, bazaar malam dan workout session, Indonesia Night Run 2019, di Q-Big, BSD City, Sabtu (30/11/2019), ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan sinar LED.

Go Peter Perwira, promotor kegiatan Indonesia Night Run 2019 dari BIAS Event menyebutkan, khusus pertunjukan sinar LED sepanjang 160 meter yang dilengkapi dengan warna-warni panggung hiburan ukuran 12 x 8 meter dengan sound system TW Audio Vera 36 serta lebih dari 100 titik lighting yang berkekuatan tidak kurang dari 60 ribu MW, sepenuhnya didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Baca Juga :

“Ditambah dengan atraksi kecanggihan teknologi laser dan 3D hologram serta air mancur elektrik yang membedakan Indonesia Night Run dengan even marathon lainnya,” ujar Peter kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Minggu (1/12/2019).

Di sini, pihaknya juga menggabungkan antara olahraga (sport) dan entertainment, yang praktis membutuhkan banyak pasokan listrik. Apalagi penyelenggaraan even entertainment di sini, sekaligus juga menggambarkan konsep year end party.

Baca Juga :

Acara event half marathon yang dibagi dalam tiga kategori masing-masing 5K, 10K, dan 21K ini memperebutkan total hadiah senilai Rp125 juta untuk 78 pemenang yang diikuti oleh 3.500 peserta, yang tidak hanya dari Jakarta, Serpong, dan Tangerang, melainkan dari seluruh Indonesia seperti dari Kalimantan dan Sulawesi.

Sementara, Race Director of Indonesia Night Run, Riena Tambunan mengemukakan, kendati baru diselenggarakan pertama kalinya, Indonesia Night Run diharapkan dapat menjadi even tahunan yang dapat ditingkatkan statusnya menjadi even internasional yang juga memenuhi ketentuan standar internasional, bagi penyelenggaraan half marathon.

“Saya ingin kualitas penyelenggaraan Indonesia Night Run dengan karakteristik yang berbeda karena diselenggarakan pada malam hari, namun statusnya setara dengan even internasional lainnya di negara lain,” sebutnya.

Selain di wilayah BSD, Night Run dapat diselenggarakan di setiap wilayah yang penerangannya memadai. Syarat lainnya adalah harus mempunyai struktur jalan yang rapih dan penerangan yang cukup. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.