Alumni Ponpes Darunnajah Angkatan XXII Bagikan Makanan dan Minuman ke Peserta Reuni Akbar 212

indopos.co.id – Warga antusias membagikan makanan dan minuman kepada peserta Reuni Akbar 212, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (2/12/2019). Misalnya seperti yang dilakukan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah, Jakarta, Angkatan XXII.

“Hari ini kita membagikan kurang lebih 1.000 botol aqua, air mineral. Ratusan roti dan ratusan bungkus nasi uduk kepada peserta Reuni Akbar 212,” ujar Ketua Alumni Ponpes Darunnajah, Angkatan XXII, H. Zakaria, saat ditemui INDOPOS, di Posko Angkatan XXII di sekitar kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Dia mengatakan, ada 20 orang alumni Ponpes Darunnajah yang membantu membagikan makanan dan minuman tersebut. “Bantuan ini dari para alumni dan juga relasi kami,” jelas Zakaria.

Dia menyatakan, kegiatan tersebut sudah dilakukannya sejak 2016 lalu. “Setiap tahun kita mengikuti acara 212. Dan kami juga membuka Posko makanan dan munuman gratis buat jamaah. Tahun ini kita mengenang kembali aksi 212 pada 2016. Saat itu jutaan umat Islam berkumpul di Monas dan kawasan sekitarnya,” pungkasnya. (dai)

 

Baca Juga :

Polri Apresiasi Reuni Akbar 212

1 Komentar
  1. Wawan berkata

    Alhamdulillah

    Semoga barokah kawan2 Alumni angkat. 22 ponpes Darunnajah Jakarta..

    Moga bisa terus berkelanjutan tiap Taun di Reuni 212 .. dan bisa bersinergi dengan Ummat…

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.