Reuni Akbar 212, Petugas Bantu Kelancaran Lalu-Lintas

indopos.co.id – Peserta Reuni Akbar 212, sejak pukul 09.00 WIB secara berangsur-angsur mulai meninggalkan kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (2/12/2019) dengan tertib. Sejumlah peserta bersinergi dengan petugas Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mengatur lalu lintas di sekitaran Monas. Peserta reuni Akbar  212 mengapresiasi gelaran acara tersebut.

“Alhamdulillah acara berlangsung aman dan lancar,” ujar Pudali, salah seorang peserta Reuni 212 asal Merak, Banten, Senin (2/12/2019).

Puyadi bersama rekannya, seperti Piyan Afandi, sengaja datang sejak Minggu Malam. “Kami menginap di sini. Untuk ikut Reuni 212. Sejak awal tahun 2016, kami selalu ikut,” ujarnya.

Sementara itu, saat acara reuni selesai, petugas membantu massa yang ingin menyeberang jalan. Seperti dari Patung Kuda ke arah Gedung Kementerian Pariwisata. Tidak hanya itu, walaupun peserta Reuni 212 ada yang membersihkan sampah, bukan berarti Petugas Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) tinggal diam. Mereka pun ikut membersihkan sampah. Misalnya seperti di kawasan Patung Kuda.

Baca Juga :

Sekretaris Kelurahan Gambir Aris mengatakan, PPSU ada 50 orang bantu membersihkan sampah. “Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap hari. Kebetulan saat ini ada acara Reuni Akbar 212,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Patung Kuda. (dai)

 


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.