Komunitas Secondline Squad Gelar Kompetisi ‘SLS MINSOC Competition 2019’ Presented by FUN 88

indopos.co.id – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun klub Persija ke-91 tahun, Komunitas Secondline Squad (SLS) menggelar kompetisi mini soccer 6×6 bertajuk ‘SLS MINSOC Competition 2019’ presented by FUN 88 yang berlangsung pada tanggal 30 november hingga 1 Desember 2019, bertempat di F7 Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pada ajang ini akan ada 14 tim yang bertanding memperebutkan hadiah juara 1 sebesar 5 juta rupiah, juara 2 sebesar 3 juta rupiah dan Top Skor kompetisi sebesar 300ribu rupiah. Dengan biaya pendaftaran sebesar 1,2 juta rupiah per tim, para peserta akan mendapatkan hadiah dengan benefit lain seperti air minum, P3K portable hingga fasilitas ambulans yang siaga selama pertandingan berlangsung.

Ketua Panitia, Diki Agil mengatakan Kompetisi ini dibuat untuk menyatukan elemen pendukung suporter Indonesia khususnya Persija Jakarta. Tujuannya simple, kita ingin para supporter merasakan apa yang pemain rasakan baik dalam lingkup stadion maupun diluar stadion”. kata Diki.

Dilanjutkannya, “Harapannya bisa menjadikan sportivitas sebagai landasan utama dalam berolahraga” ujarnya.

Baca Juga :

UGM-UNS Solo Bermain Imbang

Adius dari Komunitas Dynamo SecondLs sebagai salah satu perwakilan peserta menambahkan “Kompetisi ini sangat bagus dan ramah dikantong untuk tim seperti kami, selain mengasah kemampuan kulit bundar, membentuk komunikasi antar lini, kompetisi ini juga membuat silaturahmi yang bagus antar komunitas kami” ujar Adius.

Baca Juga :

Barokah FC yang dipimpin Ami sebagai kapten keluar sebagai juara edisi perdana kompetisi ini disusul dengan Bad Boy FC sebagai Runner up dan top skor berhasil diraih oleh Rizal Penyu dari JKRTNS.

“Alhamdulillah, kami sangat senang bisa keluar sebagai juara meskipun sempat tertinggal 0-2 diawal babak. Kerjasama tim dan kerja keras kami berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya meraih throphy ini” tutup sang kapten penuh bangga.

Sebagai informasi, Secondline Squad merupakan salah satu fanbase Persija Jakarta yang lebih dikenal dengan the Jak Mania. Dukungan komunitas ini merupakan salah satu yang disorot karena banyaknya jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan Persija Jakarta diluar negeri dan diluar Jakarta terutama saat AFC CUP 2018 kemarin. (ant)

1 Komentar
  1. asmiranda berkata

    Hanya di QQHarian,hobi dengan modal kecil dapat hasil yang gak terbatas….buktikan keseruannya dan dapatkan bonus-bonus menarik. eiiitt….yang pasti juga ada Jackpotnya….

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.