Ini Program Pindah Nol Rupiah Pendukung Program Unggulan Pemprov DKI

indopos.co.id – Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah sukses mengadakan program pindahan gratis yang diberi nama Pindah Nol Rupiah sejak Oktober hingga akhir November 2019.

Program ini diperuntukkan bagi pemilik unit rumah DP Nol Rupiah Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa, yang telah menyelesaikan akad kredit dan serah terima unit. Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pemilik rumah DP Nol Rupiah, salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memperluas akses kepemilikan rumah.

“Biaya pindahan rumah menjadi komponen yang cukup mahal saat ini. Karena itu kami berinisiatif mengadakan program Pindahan Nol Rupiah ini,” ujar Direktur Administrasi dan Keuangan PD Sarana Jaya, Bima Priya Santosa kepada INDOPOS di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Sejak diadakan, sudah ada 20 pemilik rumah yang mendapatkan layanan pindahan gratis ini. Selain mengongkosi biaya pindahan, Perumda Pembangunan Sarana Jaya juga memberikan fasilitas berupa truk, helper, hingga petugas yang mengecek kelengkapan barang.

“Intinya kami ingin memberikan bantuan total. Tidak hanya pindahan gratis, tapi juga memastikan seluruh barang yang dibawa saat pindahan bisa terangkut rapi di rumah baru,” ucap Bima.

Bima menjelaskan, program pindahan gratis ini baru pertama kali dilakukan Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Melihat dari respons para peserta program, bukan tidak mungkin program ini akan dibuka kembali. (mdo)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.