Pria Beristri jadi Homoseksual, Istri Wakil Wali Kota Bekasi Bilang Begini

indopos.co.id – Fenomena pria beristri menjadi homoseksual diwanti-wanti kaum perempuan di Kota Bekasi. Itu sebabnya, merawat organ intim untuk memastikan vagina sehat harus dilakukan kaum hawa.

“Pastikan vagina kita kaum perempuan sehat, kencang dan elastis. Fungsinya untuk suami sendiri bisa tercapai,” kata Wakil Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga :

Wiwiek yang juga istri Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menambahkan, kekurangan para istri sekarang adalah tampilan luar di luar rumah. Sebab, seiring bertambahnya usia maka organ vital wanita maupun pria akan semakin tak terawat. Namun, sayangnya yang menjadi kambing hitam selalu kalangan perempuan. “Padahal, organ vital kaum pria pun mengalami hal serupa kalau sudah termakan usia,” katanya.

Itu sebabnya, alasan kaum pria untuk mencari cara mencari sensasi seks. Salah satunya, kata Wiwiek, mereka mencari sensasi melalui dubur. “Terlebih lagi minim resiku hamil, karena sudah berusia tua,” katanya.

Baca Juga :

Bukan itu saja, Wiwiek mengaku, lingkungan pergaulan dan trauma masa kecil juga mempengaruhi pertumbuhan perilaku seseorang. Karena bilamana lingkungan rumah tidak bisa didapatkan, maka peluang ke arah yang salah semakin besar.

“Saya perlahan-lahan akan mengedukasi para perempuan di Kota Bekasi, untuk bisa membuat dirinya tampil dengan packing yang menarik di depan suami. Cara berkomunikasi dan dari segi kualitas vagina saya akan rangkul ke dalam perempuan sadar vagina,” jelasnya.

Baca Juga :

Sebab, diakui Wiwiek, kehidupan seks tidak sehat rentan penyakit kelamin. Dimana homoseksual dari kalangan laki-laki lebih rentan terpapar AIDS ketimbang perempuan. Sebab, di seks perempuan tidak ada gesekan alat kelamin. “Kecuali ada pemakaian alat suntik narkoba dari penderita AIDS,” tandasnya. (dny)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.