Homoseksual Bikin Resah Warga Bekasi, PB Al Washliyah: Tangkap Pelakunya dan Penjarakan

indopos.co.id – Perilaku homoseksual membuat resah warga  Bekasi. Bagaimana tidak? Seperti diberitakan indopos.co.id pada Selasa (3/12/2019), berdasarkan data Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Bekasi, jumlah orang yang homoseksual mencapai 4 ribu orang.

Merebaknya seks menyimpang itu membuat resah warga. Menanggapi fenomena perilaku seks menyimpang tersebut, Ketua Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah H. Mulkan Nasution meminta aparat untuk bertindak tegas.

Baca Juga :

“Tangkap saja. Penjarakan. Jadi yang sudah terlanjur, dibina supaya kembali ke jalan yang benar. Kalau PKL (pedagang kaki lima) bisa dirazia, homoseksual harusnya bisa juga,” ujarnya, saat dihubungi, Rabu (4/12/2019).

Homoseksual itu ternyata juga “menular” ke para lelaki yang telah beristri. Itupun menjadi perhatian Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi. Keresahan itu sudah melanda kaum hawa.

Mulkan kemudian meminta Pemerintah Daerah (Pemda) harus berperan aktif menertibkan itu semua. “Harus dilakukan pembinaan terhadap mereka yang berperilaku menyimpang tersebut. Pemda bekerjasama dengan MUI, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam melakukan pembinaan tersebut. Ini harus segera ditindaklanjuti. Sebab, apapun agamanya mengharamkan perilaku seks menyimpang, seperti homoseks,” jelas Mulkan.

Selain itu, lanjut dia, perilaku seks menyimpang itu juga tidak sesuai dengan sumber hukum dan ideologi yang dianut di negara ini yaitu UUD 1945 dan Pancasila. “Jadi sistem yang kita anut sudah sangat tegas, tidak boleh gay, lesbi atau LGBT,” tegas Mulkan. (dai)


loading...

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.