Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Membusuk di Tambun Utara Kabupaten Bekasi

indopos.co.id – Seorang pensiunan polisi ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Kampung Karang Jaya, RT 1 RW 26, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Korban tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Kapolsek Tambun, Kompol Siswo mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban merupakan pensiunan polisi. “Peristiwa itu terungkap pada Rabu 4 Desember 2019, kemungkinan sudah dua hari lalu, karena jasadnya sudah bau,” katanya, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga :

Kali pertama korban ditemukan oleh tetangganya sendiri bernama Komarudin. Ketika itu, saksi curiga dengan aroma tak sedap yang ada di rumahnya. Kecurigaan itu, oleh tetangga korban akhirnya melapor ke ketua RT setempat dan di teruskan kepada pihak petugas kepolisian.

Setelah petugas sampai di lokasi, bersamaan dengan ketua RT dan pemilik rumah akhirnya membuka pintu yang ditinggali oleh korban. Namun, naasnya korban sudah tak bernyawa tanpa busana di atas kasurnya dengan banyak belatung ditubuhnya.

Baca Juga :

Ratusan Rumah di Kota Bekasi Tak Berizin

“Kondisi korban terlentang dengan lidah tergigit dan sebagain badan sudah membusuk,” ungkapnya.

Berdasarkan kesaksian warga, diakui Siswo, korban sudah tak keluar rumah sejak tiga hari lalu. Terakhir korban keluar rumah dan hanya diam di depan pintu dan korban tinggal seorang diri.

Kemudian, petugas menghubungi pihak keluarga yang diterima oleh anak perempuannya, Mugi Pangesti, 40, Pihak kelurga menolak jasad ayahnya untuk dilakukan otopsi. Dari hasil penjelasan keluarga, korban memang mengidap penyakit komplikasi berupa TBC dan darah tinggi. (dny)


loading...
1 Komentar
  1. mamah muda berkata

    Hanya diDupa88,net website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain  dan dapatkan macam bonus promo.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung gabung bersama kami, di kodesandi,com / dupa88,net

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.